Saturday, October 5, 2013

Toys and Games Republic (TGR) 3, hmmm..

Pagi pagi baca koran PR di halaman 25, ada artikel judulnya "Ribuan mainan hadir di Be Mall"  hmm, kelihatannya menarik,, kami pun akhirnya memutuskan untuk pergi weekend ke be-mall, dengan niat untuk nyenengin anak2 dong,,


ok, we start to make the rules,,
first, don't touch any item which has price more than 5 digits
then, when you got what you want, just take it, and go home..
"he-emh" kata mas..


kebetulan kami pergi sudah agak sore, bahkan mendekati magrib, jadi kami pun sholat magrib dulu, tapi alhamduillah anak2 enjoy sih, kan udah seneng mau beli sampah  mainan,, (hehe,, kalo mainan edukatif boleh lah, tapi kalo mainan nya kaya mobil2an, itu sih bukan edukatif, tapi adiktif)


akhirnya sampe lah kita di be mall di jalan naripan, setelah sebelumnya muter2 karna si abi lupa lagi jalannya.., begitu sampe, ko udah mulai bad mood nih, memang kami -saya- gak terlalu suka sama hingar bingar keramaian dan semacamnya, pas masuk aja udah rame banget, diliat dari pengunjung di dominasi sama mahasiswa dan bapak2 yg keliatannya sih kolektor mainan, jarang banget yang bawa anak2 apalagi balita, ada sih tapi bisa dihitung, paling cuma 10% dari keseluruhan pengunjung, mungkin karna kita datengnya malem minggu, jadi kebanyakan yg dateng abg sm om om,hihi..



Pas masuk bayar tiket masuk 10ribu per orang diatas 2 thn, pameran nya cuma ada dilantai bawah aja, kerasa nya sih ber-AC, tapi ko bau banget asep rokok, iiiiiih, bete!!  liat ke- tata letak stand2 nya juga semerawut, hampir 75% stand nya jual MOBIL2an, especially hotwheels, dipajangnya sampe ke bawah2, namanya anak balita kan penasaran, takut nya anak2 main tarik aja gitu, fiuh, untung fathi bisa dibilangin, Rai? haha.. digendong dong..
ada juga figure toys,Lego,  costume play, komik, tapi kebanyakan mobil2an sih,,Daaaaan, wuih, harganyaaaaa mihil mihillll, buat saya, yang emak2 dan ngeliat ntu mainan nggak ada mangpaat nyah, kayanya rugiiiii bgt kalo beli semahal2 gitu, mending beli di borma kemana2 dah.. masalahnya yg dipilih fathi yang 5 digit keatas, eeeeh, rules ya rules, kenyataan nya sih ga inget, atau nggak ngerti kali sama rules itu,hehe..
kebayangnya tuuuh, pameran mainan buat anak2 kecil yang bener2 segala mainan ada, dari yang murah sampe yg mahal gitu, kita cari yang murah nemu nya dikiiit bgt (typical ibu2 bgt kan), saya sih menilainya kurang lebgkap, nyari puzzle aja ga ada, ato mungkin ga nemu kali..

akhirnya kami dapet mainan yg lumayan ga ngeruk kocek, tapi anak2 suka,, yaps mobil remote, hmm.." dah pulang pulang, ummi gak betaaaah.." (terutama karna ga ada yg ummi suka, hihi..yg niatnya mau nyenengin anak2, jadinya kecewa)

yah gitu deh sat nite kami weekend ini,, untungnya bocah2 pada sholeh, ga neko2, ga ngeyel, ga rewel, ahhh, alhamdulillah 'ala kuli haal..

3 comments:

  1. Beli mainan di Toys City Sudirman aja.. Dari mulai yang edukatif sampai yang kurang penting ada.. Dari yang ratusan ribu sampai yang lima ribuan lengkappppp.. Dan dipajang di rak yang sulit dijangkau anak jadi aman ga bakal asal tarik anaknya.. Hehe..

    ReplyDelete
  2. noted deh teteh kuu,, nuhun info nya, selama ini kita mah beli mainan di borma ato kalo nggak di ol shop, hihi,,kuper bgt yah..

    ReplyDelete