Monday, September 26, 2011

Alhamdulillah yah, sesuatu banget..

sebelumnya saya sudah bercerita bahwa jagoan kecil saya Fathi sekarang usia nya 3y8m masih speech delay, tapi sejauh ini perkembangan yang lain nya cukup baik, sangat baik malah, namun akhir2 ini, dia sudah mulai "berani" untuk lebih meng eksplorasi suara nya, sekarang dia senang berteriak2 (dulu jarang sekali bersuara, yaa sesekali dia mau keluar suaranya), dan perkembangan terahir adalah dia sudah menyebut beberapa kata yang bermakna, termasuk menyebut nama beberapa benda, daaan memanggil ummi dan abi nya.


sekarang rumah kami jadi "ramai", setiap hari fathi berteriak memanggil "ummiiiiiiiiii" atau "abbiiiiii", sesekali dia meminta sesuatu, seperti "ueh" (yang artinya adalah kue), anak memang selalu menyejukan hati, walaupun dia baru bisa seperti itu, bagi kami itu sudah luar biasa, senang rasanya saat ia memanggilku "ummi", bahagia itu berbeda setiap orang, ungkapan nya pun berbeda, kami tak henti mengucap syukur Alhamdulillah, tapi ga seperti anak sekarang yang ikut2an gaya selebritis seperti "alhamdulillah yah, sesuatu banget" :P

6 comments:

  1. ooo gitu ya?
    aku malah baru tahu ada "alhamdulillah yah, sesuatu banget"....
    ckckckk... alhamdulillah, aku ga ada bakat artis

    ReplyDelete
  2. apapun dan bagaimanapun keadaan anak kita, tetap saja mereka menjadi permata yang indah buat kita. Semoga kita bisa senantiasa menjaganya!!! aamiin.

    ReplyDelete
  3. ummu ahmad, alhamdulilah yah, ga bakat jadi artis, repot nanti..
    Ahmad apakabar? kangen deeh, main lagi yuu?

    ReplyDelete
  4. Ummu Fatih, setujuuuuuu,, mudah2an kita bisa menjaga dan memabimbing mereka menjadi anak yg sholeh dan sholehah,aamiin.

    ReplyDelete
  5. sabar ya umm.. tiap anak punya keistimewaan masing-2, insya allah mas fathi jadi anak sholeh sesuai nama blog umm-nya :)

    mas fathi banyak diajak bicara aja umm, guyon, bercerita, untuk memancing dia bicara juga, smoga kita smua diberkahi Allah petunjuk dan kemudahan dalam membimbing anak kita ya umm (masih banyak PR buat Khansa niy hehe)

    semangaaddhh!! ^_^

    ReplyDelete
  6. @ ummu yusuf, syukran, Fathi memang sholeh, itu kelebihan dia, makanya blog ini dinamain spt itu krn memang terinspirasi dari keshalihan fathi, salah satu contohnya adalah, kalo lg sakit, dia ga pernah rewel, ga prnah ngerepotian ummi nya,alhamdulillahilladzi bini'matihii tatimusshaalihaat..

    ReplyDelete